Artis Cantik Ini Bilang, Kalau Dua-duanya Jalan, Itu Rejeki


AUDYA Cynthia Bella, 27, tampaknya serius nyambi berbisnis. Bisnisnya ternyata tidak jauh-jauh dari penampilan baru Bella.

Pemain film Assalamualaikum Beijing tersebut kini berjualan mukena berlabel Laudya. Bisnis itu dijajaki Bella sejak sekitar tiga bulan lalu, atau kira-kira bersamaan waktunya dengan dirinya berhijab.

Dalam acara kewirausahaan di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta Selatan (Jaksel), kemarin (15/3), Bella menuturkan bahwa sumber inspirasi bisnisnya bukan karena perubahan gaya penampilan. Ternyata sumbernya adalah seorang ibu yang ingin membeli mukena miliknya.

"Saya mendapat kado mukena dari mama saya. Lalu, saya pergi ke suatu tempat untuk salat. Lalu, ada ibu-ibu yang ingin membeli mukena itu. Tapi, nggak saya jual," ujar Bella.

Setelah itu, ketika sampai di rumahnya, Bella lantas menceritakan hal tersebut kepada ibunya. "Kata mama, kenapa nggak sekalian kita bikin bisnis mukena aja," ucap artis yang memulai karir sebagai model dan bintang iklan tersebut.

Bella mengungkapkan, bisnis mukenanya itu baru dijual lewat media sosial. "Rencananya, mau buka toko di Bandung. Alasannya, kalau buka di Jakarta, biaya sewanya mahal," kata dia.

Meski sibuk berbisnis, tidak berarti Bella akan meninggalkan profesi sebagai selebriti. "Kalau bisa dua-duanya jalan, berarti itu rezeki," tutur Bella

Artikel Terkait Artis Cantik Ini Bilang, Kalau Dua-duanya Jalan, Itu Rejeki :